Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Alasan Conte Rekrut Batshuayi Dan Kante

141

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan alasannya merekrut Michy Batshuayi dan N’Golo Kante pada bursa transfer musim panas ini.

Conte mengaku terkesan dengan bakat yang dimiliki oleh Batshuayi. Pada usia 22 tahun, Batshuayi dinilai memiliki kemampuan yang cukup komplet.

Untuk Kante, Conte mengaku sangat menginginkan dia berada dalam skuatnya musim ini. Conte menilai, pembelian dua pemain ini merupakan hal yang penting bagi The Blues.

“Tentu, mereka (Batshuayi dan Kante) adalah pembelian yang bagus,” ujar Conte, seperti dikutip dari ESPN.

“Batshuayi adalah pemain muda, namun sangat kuat,” jelasnya.

“Dia mencetak 17 gol di Prancis musim lalu dan tampil dalam turnamen Euro lalu di Prancis,” sambung manajer asal Italia tersebut.

“Dia sangat muda, tetapi memiliki potensi yang besar. Dia bisa menggunakan kedua kakinya , sangat cepat, mempunyai teknik yang bagus dan saya pikir dia adalah pembelian yang bagus bagi Chelsea,” papar Conte.

“Kante adalah target Chelsea dan saya, Keberhasilan kami merekrut dia adalah hal yang penting,” ungkapnya.

“Sekarang kami menunggu situasi yang tepat untuk mengembangkan tim kami, namun yang penting saat ini adalah berlatih sangat keras untuk berusaha menampilkan sepak bola atraktif dengan intensitas yang tinggi,” tandas Conte.

“Saat ini, penting untuk berlatih dan kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi ke depannya,” katanya.