Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Alasan Ranieri “Pinggirkan” Okazaki Saat Lawan Chelsea

16

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku memiliki pertimbangan di balik keputusannya mengistirahatkan Shinji Okazaki. Akan tetapi, Ranieri memastikan bahwa Okazaki bisa tampil kontra FC Kopenhagen.

Okazaki tidak masuk skuat Leicester ketika kalah tiga gol tanpa balas di markas Chelsea, Stamford Bridge, akhir pekan lalu. Pasalnya, dia baru saja memperkuat tim nasional Jerman dalam jeda internasional beberapa waktu lalu.

Leicester bakal menjamu Kopenhagen dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Stadion King Power pada Selasa (18/10). Ranieri memastikan Okazaki bisa kembali dimainkan.

“Shinji (Okazaki) tidak tampil melawan Chelsea karena setiap kembali dari laga internasional, dia tidak seperti dirinya. Dia seperti kakaknya,” ungkap Ranieri, seperti dikutip dari talkSPORT.

“Dia butuh lebih banyak waktu untuk memulihkan kodnisi. Untuk alasan itu, saya hanya menempatkan dia di tribun. Shinji sangat penting bagi kami. Dia pemain fantastis dan memberi bantuan yang besar. Namun, tentu saja, dia bisa bermain besok,” imbuh arsitek asal Italia tersebut.

Meski terseok-seok pada awal musim ini di Premier League, Leicester tampil cukup impresif dalam partisipasi perdananya di Liga Champions. The Foxes mencatatkan dua kemenangan beruntun.