Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Arsenal Kalahkan Guadalajara

143

Arsenal memetik hasil positif saat berhadapan dengan klub Meksiko, Guadalajara. The Gunnners memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Di Stubhub Center, Carson, California, Senin (1/8) pagi WIB, Arsenal baru bisa membuka keunggulan di menit 34. Salah satu pemain baru mereka, Rob Holding, yang menjadi pencetak golnya.

Gol itu memanfaatkan bola sodoran dari Calum Chambers. Holding yang berada di muka gawang Guadalajara mampu menceploskan bola ke dalam gawang.

Arsenal menggandakan keunggulan di menit 50. Alex Oxlade-Chamberlain yang mencetak gol dengan satu aksi individu melewati dua orang pemain sebelum menceploskan bola ke dalam gawang lawan.

Arsenal menambah gol enam menit kemudian. Chuba Akpom yang mencetak gol itu. Dia menyelesaikan umpan dari Mathieu Debuchy untuk menaklukkan kiper Guadelajara, Jose Antonio Rodriguez.

Satu gol hiburan sempat dicetak oleh Guadalajara di menit 74. Gol itu tercipta lewat tendangan penalti dari Angel Zaldivar.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan. Arsenal memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Bagi Arsenal, ini merupakan kemenangan kedua di Pramusim. Sebelumnya, tim besutan Arsene Wenger itu memetik kemenangan atas MLS All Star. Sementara di satu laga lainnya mereka bermain imbang melawan Lens.

Di pertandingan berikutnya, Arsenal akan berhadapan dengan klub asal Norwegia, Viking.  Satu pekerjaan masih dimiliki oleh Arsenal. Gawang mereka selalu kebobolan dalam tiga pertandingan yang dilakoni.