Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Arsenal Masih Berburu Penyerang Dan Bek Tengah

159

Arsenal masih akan melakukan aktivitas di bursa transfer musim panas ini. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa mereka masih mencari pemain depan dan bek tengah.

Arsenal memang acap kali disebut akan mencari penyerang. Mereka mencari goal getter yang menjadi jaminan untuk menjebol gawang lawan.

Salah satu pemain yang sering dikaitkan dengan Arsenal, Gonzalo Higuain, sudah berlabuh dengan Juventus. Sementara itu, penyerang Leicester, Jamie Vardy, sudah bilang menolak bergabung.

Sementara itu, cedera yang didapat oleh Per Mertesacker membuat Arsenal mesi berburu bek baru. Sejauh ini, belum ada pemain yang dikaitkan dengan tim asal London utara itu.

Soal tranfer pemain, Wenger memberikan keterangan. Dia tak ingin Arsenal panik hingga mendatangkan pemain dengan asal-asalan.

“Kami masih berada di bursa transfer untuk lini depan dan belakang. Sayangnya kami tidak sendirian,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Sky Sports.

“Saya membeli pemain-pemain yang saya rasa bisa memperkuat tim kami. Hari ini, Anda harus sangat kuat di dalam klub ketika Anda bertanggung jawab, bukan hanya membeli untuk membeli.”

“Jika Anda melihat bursa transfer di Eropa, ada banyak uang yang tersedia, tapi tidak banyak pemain yang benar-benar bisa membuat tim-tim lebih kuat,” tambah manajer asal Prancis itu.

Sebelumnya, petinggi Arsenal, Ivan Gazidis, juga sudah menegaskan bahwa Arsenal tak akan mendatangkan pemain hanya karena tekanan pihak luar.