Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Claudio Raineri Sebut Laga Lawan Kopenhagen Krusial untuk Leicester City

24

Football5star.com, Leicester – Leicester City akan melakoni dua pertandingan beruntun melawan Kopenhagen di laga lanjutan Liga Champions. Laga-laga itu disebut krusial untuk The Foxes.

Pertandingan melawan Kopenhagen yang pertama akan dilakoni oleh Leicester di King Power Stadium, Rabu (19/10) dini hari WIB. Setelah itu, Jamie Vardy dkk. akan gantian melawat ke Denmark, di stadion Telia Parken pada 3 November mendatang.

Andai bisa memenangi dua pertandingan itu, Leicester akan memastikan satu tempat di babak gugur Liga Champions musim ini.  Leicester saat ini ada di posisi pertama Grup G usai melakoni dua pertandingan. Mereka memetik kemenangan saat berhadapan dengan FC Porto dan Club Brugge.

Leicester memetik dua kemenangan itu dengan gaya. Dalam dua pertandingan, mereka mencetak empat gol dan mempertahankan rekor tak kebobolan.

Di sisi lain, Leicester baru saja menelan kekalahan telak saat berhadapan dengan Chelsea di lanjutan Liga Inggris. Mereka kalah tiga gol tanpa balas.

“Dua pertandingan berikutnya (di Liga Champions) akan sangat penting dan akan memberi tahu kami apa yang bisa kami lakukan,” kata Ranieri seperti dilansir oleh Soccerway.

“Kami mesti mempersembahkan penampilan terbaik di musim ini. Penting bagi kami untuk bisa mendapatkan tiga poin.”

“Kami berbincang seperti biasa, berlatih seperti biasa. Hanya memulihkan kembali, membersihkan pikiran, dan berpikir mengenai pertandingan berikutnya,” imbuh Italiano itu.