Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Conte Sebut Chelsea Masih Buruk Saat Bertahan

141

Chelsea menelan kekalahan saat berhadapan dengan Real Madrid di laga pramusim. The Blues disebut masih tampil buruk saat menggealang pertahanan.

Saat melakoni pertandingan di Michigan Stadium, Ann Arbor, Michigan, Minggu (31/7) dinihari WIB, gawang Chelsea di bobol oleh Marcelo dan Mariano Diaz. Gol balasan Chelsea diborong oleh Eden Hazard.

Di laga itu, Chelsea mampu melakukan lebih banyak percobaan jika dibandingkan Madrid. Mereka 15 kali melakukan attempts, tapi cuma sepertiganya yang menemui bidang.

Sementara itu, Madrid tampil lebih efektif dengan 10 percobaan, enam tepat sasaran, separuhnya menjadi gol.

Dengan statistik itu, manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut bahwa tim besutannya berpeluang untuk mengulang musim yang buruk. Hal itu akan terjadi lagi kalau mereka tak meningkatkan performa saat bertahan.

“Setelah laga ini, menjadi jelas bahwa kami harus berkerja bersama-sama, tanpa bola dan dengan bola,” tegas Conte seperti dilansir oleh Soccerway.

“Jika kami berpikir kami tidak harus bekerja tanpa bola, itu tak mungkin buat kami. Kami mempunyai risiko untuk menalami musim yang buruk lagi.”

“Hari ini, saya berpikir bahwa kami bukan tim dengan situasi defensif. Kami lebih baik dengan bola, tapi kami buruk tanpa itu.”

“Tujuan saya saat ini adalah menjadi sebua tim. Di dalam dan luar lapangan. Penting untuk meraih target kami di saat akhir musim,” imbuhnya.