Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Conte Sebut Masa Depan Costa Masih Tanda Tanya

145

Striker Chelsea, Diego Costa, masih menjadi incaran Atletico Madrid. Soal masa depan pemain asal Spanyol itu, manajer Chelsea, Antonio Conte, masih belum bisa memberikan kepastian.

Bersama Chelsea musim lalu, Costa menjalani musim yang buruk. Dia cuma mencetak 12 gol sepanjang musim. Catatan itu jelas kalah dari torehan di musim pertamanya saat membawa Chelsea juara di musim pertamanya di Stamford Bridge.

Costa mampu menceploskan sebanyak 20 gol dan tiga assist untuk membawa Chelsea meraih gelar juara di Liga Inggris.

Dengan penurunan penampilan Costa musim lalu, Atletico malah disebut ingin memulangkannya ke Vicente Calderon. Apalagi, kemungkinan besar mereka akan kehilangan Luciano Vietto yang dipinjamkan ke Sevilla.

Soal masa depan Costa, Conte tak mau memberikan kepastian karena bursa transfer masih berlangsung hingga 31 Agustus mendatang.

“Saya berbicara untuk hari ini dan pada hari ini Costa masih pemain Chelsea. [Kalau] besok Anda [jurnalis] bertanya kepada saya apakah Costa masih akan bersama kami, saya tidak tahu,” ungkap Conte yang dilansir Standard.

“Saya bisa bilang bahwa hari ini Costa masih pemain Chelsea. Dia tidak bermain di pertandingan-pertandingan ini karena cedera dan kalau dia sudah sembuh dan saya melihat di dalam latihan kondisi dia bagus maka bisa saja dia bermain melawan AC Milan.”

“Tapi untuk sekarang, saya hanya bisa mengatakan hal ini kepada Anda,” tegas manajer asal Italia itu.