Berita Bola: Danny Drinkwater Sudah Dekat Dengan Kontrak Baru

79

Penggawa Liecester City, Danny Drinkwater, akan mendapatkan apresiasi atas penampilan bagusnya. Kesepakatan kontrak baru dengan The Foxes dikabarkan sebentar lagi akan terwujud.

Bersama dengan Leicester musim lalu, Drinkwater meraih kesuksesan besar. Dia membawa Si Rubah menjadi juara Liga Inggris.

Penampilan bagus itu membawa Drinkwater sempat dipanggil ke timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016. Tapi, dia akhirnya kalah bersaing untuk masuk ke dalam 23 nama untuk turnamen.

Kontrak Drinkwater dengan Leicester kini tinggal menyisakan dua musim lagi. Leicester yang tak mau kehilangan aset berharganya, buru-buru menyodorkan kontrak baru.

Ikatan Drinkwater dengan Leicester masih berlaku hingga 30 Juni 2018. Oleh karena itu wajar kalau para petinggi klub sudah memulai perbincangan untuk menambah kontrak pemain 26 tahun itu.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, menegaskan bahwa negosiasi kontraknya sudah mendekati kata sepakat.

“Danny sudah sangat-sangat untuk menanda tangani kontrak baru. Pemilik kami sangat ambisis. Dia ingin kami menjaga semangat dan skuat yang sama,” kata Claudio Ranieri di Sports Mole.

“Dia sangat penasaran dengan musim ini. Kami mempunyai skuat yang bagus. Wajar kalau ada manajer yang tertarik dengan pemain Leicester. Kami ingin terus melangkah. Kami ingin terus lebih kuat lagi bersama-sama,” tambah Italiano itu.

Leicester saat ini sudah kehilangan satu pemain pilarnya, N’Golo Kante. Dia pindah ke Chelsea dengan banderol 32 juta poundsterling.

You might also like More from author