Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Diisukan Bersitegang dengan Klopp, Agen Sakho Buat Pembelaan

151

Belakangan beredar kabar hubungan Juergen Klopp dan Mamadou Sakho mulai merenggang. Apalagi, bek asal Prancis itu sempat dikritik oleh Klopp karena masalah indisipliner. Sakhor pun dipulangkan dari tur pramusim Liverpool di Amerika Serikat.

Akibatnya, muncul kabar sang pemain akan hijrah karena hubungan yang mula kurang harmonis tersebut. Sakho kabarnya merasa sudah tak dipercaya lagi oleh Klopp sehingga mulai membuka opsi hengkang.

Akan tetapi, agen Sakho Niakate Housseyni akhirnya angkat bicara. Dia mengaku bahwa kliennya tak akan pergi dari Liverpool.

“Dia tak mengeluarkan argumen apapun kepada Klopp. Apakah dia akan bertahan di Liverpool? Jelas iya, Sakho adalah pemain Liverpool,” tuturnya kepada La Roma 24.

Menyusul polemik yang beredar, AS Roma sempat dikabarkan tertarik meminang pemain yang sempat terseret masalah doping itu. Namun, lagi-lagi sang agen membantah peluang tersebut.

“Tak ada kontak sama sekali dengan Roma. Mereka juga akan sulit mendapat kesempatan menggaet Sakho untuk saat ini,” tambah dia.

Sakho sendiri sejatinya tampil cukup apik bersama Liverpool pada musim lalu. Bahkan, musim ini dia diproyeksi menjadi andalan utama di sektor belakang setelah dinyatakan terbebas dari skanda doping.

Namun, dengan masalah yang muncul belakangan ini, posisi Sakho di starting line-up bisa terancam. Apalagi, Liverpool juga baru mendatangkan dua bek tangguh, Joel Matip dan Ragnar Klavan.