Berita Bola: Ditinggal Kante, Leicester Bidik Penggawa Timnas Rep. Irlandia

Leicester City kini tengah serius mencari gelandang anyar setelah melepas N’Golo Kante ke Chelsea pekan lalu. Salah satu nama yang kini tengah hangat dibicarakan adalah penggawa Norwich City, Robbie Brady.

Apa yang ditunjukkan Brady bersama timnas Irlandia pada Piala Eropa 2016 lalu membuat beberapa media menyebutkan spekulasi perpindahan pemain tersebut. Disebut-sebut Leicester dan Southampton muncul menjadi klub yang paling realistis untuk mendapatkan servis dari pemain yang lahir di Dublin ini.

Saat ini Leicester menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan tanda tangannya karena melihat kekosongan pemain setelah menjual Kante ke Chelsea dalam upaya mempertahankan gelar juaranya di Liga Inggris.

Leicester memiliki dana tambahan 30 juta Poundsterling hasil penjualan Kante dan bahkan mungkin lebih jika masa depan Riyad Mahrez berakhir di klub dan terpaksa pindah ke klub lain. Claudio Ranieri harus segera mencari pemain baru untuk bergabungdengan The Foxes, Brady dan Michael Keane, menjadi rumor sepanjang musim panas ini.

Jika proses transfer berjalan mulus, Brady akan bersaing dengan Marc Albrighton untuk slot di sisi kiri lini tengah Leicester.

Sebagian besar uang pendapatan dari penjualan Kante mungkin juga harus dihabiskan untuk meningkatkan kontrak pemain meskipun, Kasper Schmeichel, Danny Drinkwater dan Mahrez masih dalam diskusi untuk penawaran kontrak baru.

Kepindahannya ke Leicester bagi Brady mungkin juga karena Liga Champions.  Akan sangat bermanfaat bagi pengembangan Brady menjelang kualifikasi Piala Dunia bagi Irlandia, sehingga semua mata akan tertuju pada transfer potensial ini berkembang selama beberapa hari ke depan.

Comments
Loading...