Berita Bola: Forlan Masih Anggap MU Sebagai Klub Terbesar Di Dunia

Diego Forlan mengaku masih terus mengikuti perkembangan mantan klubnya, Manchester United. Ia bahkan tetap menilai mereka sebagai klub terbesar di dunia.

Karier Forlan bersama Man. United tidak bisa terbilang gemilang. Dari 95 penampilannya di seluruh kompetisi, ia hanya mampu mencetak 17 gol. Akhirnya, pada tahun 2004, ia memutuskan untuk hijrah ke Villareal dengan nilai transfer sekitar 2 juta Poundsterling.

Kendati gagal menampilkan performa terbaiknya ketika berseragam Setan Merah, pemain asal Urugay tersebut mengaku masih menonton setiap laga Man. United hingga sekarang.

“Aku masih menyaksikan setiap pertandingan Man. United melalui televisi. Aku menikmati karierku di Inggris dan masih memiliki perhatian yang besar terhadap Man. United. Mereka adalah klub terbesar di dunia,” ujar Pemain Terbaik Piala Dunia 2010 tersebut kepada ESPN.

“Manchester City dan Chelsea menjadi kekuatan besar sejak aku pergi. Mereka memiliki banyak uang untuk membeli banyak pemain hebat. Mereka tidak punya hal itu ketika aku masih bermain. Itu merupakan sebuah perbedaan besar, tetapi Man. United masih merupakan klub besar yang sangat menarik,” tambah Forlan.

Dalam kesempatan yang sama, Forlan juga mengungkapkan kekagumannya terhadap stadion milik Man. United, Old Trafford.

“Aku menyukai stadion itu. Camp Nou (Barcelona) memang bagus, Santiago Bernabeu (Real Madrid) lebih baik lagi, tetapi aku tetap lebih memilih Old Trafford. Mereka memiliki lapangan yang besar dan bangku penonton berjarak lebih dekat. Stadion selalu penuh di setiap pertandingan,” jelas Forlan.

Comments
Loading...