Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Forlan Nilai Harga Scholes Jauh Lebih Tinggi Dibandingkan Pogba

166

Paul Pogba disebut akan pindah ke Manchester United dengan harga transfer yang luar biasa. Eks pemain The Red Devils, Diego Forlan, bilang bahwa harga Paul Scholes di masanya jauh lebih mahal dari Pogba.

Pogba disebut akan pindah ke MU dengan nilai transfer sebesar 100 juta poundsterling. Nominal itu akan memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Banyak pihak yang sudah menilai bahwa transfer itu kemahalan. Slah satunya diungkapkan oleh Scholes.

Soal transfer itu, Forlan memberikan komentar. Forlan yang menyebut Scholes sebagai pemain terbaik dunia yang pernah satu tim dengannya, dinilai mempunyai harga yang jauh lebih mahal.

“Kalau Paul Pogba akan berharga 120 juta euro, bayangkan berapa banyak yang harus dibayarkan Manchester United untuk Paul Scholes? Gelandang ini adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya, jauh lebih baik (dari Pogba),” ungkap Forlan di Sky Sports.

“United beruntung bahwa Scholes tidak perlu atau tidak punya hasrat untuk meninggalkan klub ketika dia masih jadi pemain. Dia adalah anak lokal dan penggemar United, salah satu dari sedikit pemain hebat yang lahir di dekat sebuah klub yang merupakan salah satu klub terbaik di dunia.”

“Dia tinggal di rumahnya sendiri dan memenangi semua trofi yang bisa dimenangi, tidak lantas saya bisa melihat Scholes pindah ke Real Madrid atau Bayern Munich,” tambah pria yang pernah memperkuat MU di periode 2002-2004 ini.

Satu transfer besar sudah terjadi di pekan lalu. Juventus menebus Gonzalo Higuain dari Napoli dengan nilai transfer sebesar 90 juta poundsterling.