Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Gabung PSG, Dani Alves Minta Maaf ke Guardiola

160

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Paris Saint-Germain (PSG) Dani Alves minta maaf kepada Manajer Manchester City, Pep Guardiola karena batal merapat ke Etihad.

Alves telah memutus kontraknya dengan Juventus pada akhir musim lalu. Ia juga sudah sepakat pindah ke City musim depan. Namun, Alves belakangan berubah pikiran dan memilih pindah ke PSG.

Gaji besar yang ditawarkan PSG membuat pemain 34 tahun itu tergiur. Menurut media-media Eropa, Alves akan menerima gaji sebesar 230 ribu poundsterling per pekan di PSG. Jumlah ini sangat jauh dari yang ditawarkan City yakni 80 ribu poundsterling.

“Jika Pep Guardiola dan Manchester City merasa tersinggung, aku minta maaf. Aku datang ke PSG untuk menjadi juara,” kata Alves.

“PSG telah menggodaku untuk waktu yang lama, selama tiga tahun, dan sekarang kami sudah menikah!”

Alves tampil gemilang musim lalu bersama Juventus. Ia sukses mengantar Bianconeri meraih Scudetto dan Coppa Italia. Ia juga membawa Juventus ke final Liga Champions, sebelum akhirnya kalah di tangan Real Madrid.

Sementara itu, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi sangat senang dengan bergabungnya Alves. Ia berjanji Alves hanyalah awal dari pembelian pemain kelas dunia PSG di bursa transfer ini.

“Dani Alves adalah juara besar pertama yang datang musim panas ini. Kami bekerja keras dan sangat percaya diri di bursa transfer,” Al Khelaifi menambahkan.