Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Gol Ibrahimovic Hiasi Kemenangan Telak MU Atas Galatasaray

187

Manchester United meraih kemenangan dengan skor meyakinkan ketika melawan Galatasaray dalam laga pramusim di Stadion Nya Ullevi, Gothenburg, Swedia, Sabtu (30/7).

Striker anyar Man. United, Zlatan Ibrahimovic, langsung menunjukkan tuahnya. Dia berhasil mencetak gol setelah menyambut umpan Antonio Valencia dengan tendangan salto saat laga baru berjalan empat menit.

Keunggulan Man. United sirna. Galatasaray berhasil membalas dua gol, masing-masing dicetak oleh Sinan Gumus pada menit ke-22 dan Bruma lima menit jelang turun minum.

Man. United bangkit pada babak kedua. Valencia kembali menciptakan assist ketika umpannya disambar oleh Wayne Rooney dan tidak mampu dibendung oleh kiper Galatasaray, Fernando Muslera, hingga skor kembali imbang.

Hadiah penalti diberikan wasit kepada Man. United menyusul pelanggaran terhadap Marcus Rashford yang menerobos ke jantung pertahanan Galatasaray. Rooney yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses membobol gawang Galatasaray.

Valencia membukukan assist ketiga dalam laga ini. Pemain asal Ekuador itu mengirim umpan silang yang ditanduk oleh Marouane Fellaini dan tidak mampu dijangkau oleh Muslera.

Michael Carrick bekerja sama dengan Memphis Depay sebelum menyodorkan umpan matang ke kotak penalti Galatasaray. Juan Mata dengan mudah mampu menceploskan bola ke gawang klub asal Turki tersebut.

Man. United memastikan kemenangan 5-2 saat wasit meniup peluit panjang pada babak kedua. Setan Merah bakal melawan Everton dalam testimonial Rooney sebelum menghadapi Leicester City dalam Community Shield pekan depan.