Berita Bola: Griezmann Cocok Berkostum Nomor 7 Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann memang terus dihubungkan dengan Manchester United. Tak sedikit yang menganggap Griezmann merupakan pemain yang paling cocok meneruskan tuah nomor punggung 7 di Manchester United.

Setelah ada kabar Manchester United sudah sangat dekat untuk mendatangkannya pada musim panas nanti, kali ini giliran penasihat komersilnya, Sebastien Bellencontre, yang berbicara.

Bellencontre percaya bahwa kepindahan Griezmann ke Manchester United pada musim panas nanti akan sangat penting. Terutama dalam alasan sepak bola dan komersil.

“Ketika saya membaca berita soal rumor transfer dia ke Man united, itu akan menjadi ide komersil yang sangat ideal. Dia bermain dengan mantan klub David Beckham, Idolanya sendiri,” ujarnya kepada So Foot.

“Bisa jadi dia akan mengenakan nomor kostum yang sama dengan sang legenda. Di atas olahraga, Paris Saint-Germain juga tertarik dengan dia. Tapi, levelnya rasanya lebih tinggi dari itu,” tambah dia.

Sebelumnya Griezmann sudah mengatakan bahwa Beckham adalah idolanya. Perubahan gaya rambut yang dia lakukan mengikuti kebiasaan Beckham dan Griezmann pun memakai nomor punggung 7 serta jersey lengan panjang seperti sang idola.

Kepindahan Griezmann ke Manchester United pun bukan hal yang mustahil. Apalagi jika melihat rekam jejak beberapa pemain Atletico yang dengan mudah dicomot klub-klub kaya Premier League dalam beberapa tahun terakhir.

Comments
Loading...