Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: “Guardiola Manajer Terbaik Dunia”

153

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mendapatkan sanjungan. Kali ini diucapkan oleh anak asuhnya di skuat The Citizens, Bacary Sagna.

Selama berkiprah di Barcelona dan Bayern Munich, Guardiola mampu memenangi banyak kejuaraan. Hal itulah yang menjadi alasan utama City merekrut manajer asal Spanyol itu.

City ingin merasakan sentuhan tangan emas Guardiola yang menghasilkan banyak piala pada klub yang ditanganinya.

Di Barcelona, Guardiola mampu menyumbangkan sebanyak 14 trofi dalam tiga musim. Sementara di Bayern Munich, dia mampu menggapai sebanyak tujuh trofi.

Sagna memang masih belum bergabung dengan latihan City kali ini. Tapi, dia sudah bisa memberikan pujian untuk Guardiola.

“Dia sangat terkenal di seluruh dunia. Dia manajer yang sangat dihormati dan saya tak sabar segera bekerja sama dengannya karena di saat ini dia yang terbaik di saat ini dan saya akan mencoba memberikan kemampuan terbaik untuk belajar darinya,” kata Sagna kepada The Sun yang dilansir oleh Soccerway.

“Kami akan mencoba untuk berkembang sebagai sebuah tim, selangkah demi selangkah dan kami akan mencoba untuk menjadi juara saat akhir musim,” imbuhnya.

Bersama Guardiola, City sudah melakoni sebanyak dua pertandingan. Mereka menelan sekali kekalahan dan menuai sekali hasil kemenangan.

KEkalahan ditelan dari Bayern, sementara kemenangan di dapat atas Borussia Dortmund. Kemenangan itu didapat lewat adu tendangan penalti.