Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Guardiola: Sane Aset Berharga Man. City

171

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyambut keputusan Leroy Sane bergabung dengan tim asuhannya. Menurut Guardiola, Sane bakal menjadi aset yang berharga untuk The Citizens.

Man. City berhasil memenangi perburuan Sane. Pasalnya, talenta tim nasional Jerman itu juga dilirik oleh Manchester United, Real Madrid dan Bayern Munchen pada musim panas ini.

Sane menyelesaikan tes medis sebelum resmi menjadi pemain anyar Man. City, Selasa (2/8). Dia direkrut dari Schalke 04 dengan nilai transfer 37 juta pounds.

Sane merupakan pemain baru kelima Man. City yang sebelumnya berhasil mendatangkan Ilkay Guendogan (Borussia Dortmund), Nolito (Celta Vigo), Oleksandr Zinchenko (Ufa) dan Aaron Mooy (bebas transfer). Pemain berusia 20 tahun itu bakal mengenakan nomor punggung 19 di Stadion Etihad.

“Dia (Sane) adalah pemain bertalenta spesial dan menarik yang saya pikir suporter kami akan menikmati permainan dia,” ujar Guardiola, seperti dikutip dari Daily Mail.

“Dia memiliki kemampuan teknik yang bagus, nyaman dengan bola dan ada banyak yang perlu dikagumi dari gaya bermain dia,” sambung manajer asal Spanyol tersebut.

“Dia cepat, senang menciptakan peluang bagi rekan-rekannya, bekerja keras bagi tim dan mencetak banyak gol. Dia juga memiliki sikap yang sangat positif dan akan cocok dengan skuat kami,” tandas Guardiola.

“Pada usia 20 tahun, dia masih berkembang sebagai pemain, tetapi sudah menjadi anggota tim nasional Jerman. Saya pikir dia akan menjadi aset yang fantastis bagi klub kami. Kami sangat gembira dengan keputusan dia bergabung,” ujarnya.