Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Henderson: Man. United Buat Liverpool Frustrasi

32

Football5star, Indonesia – Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, merasa kecewa lantaran gagal mengamankan poin penuh saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Senin (17/10). Henderson menilai, The Reds gagal menciptakan banyak peluang yang membahayakan gawang lawan.

Liverpool mendominasi penguasaan bola sepanjang laga. Akan tetapi, tuan rumah justru kesulitan membongkar pertahanan rapat Man. United yang digalang oleh Chris Smalling dan rekan-rekan.

Serangkaian peluang emas Liverpool berhasil dikandaskan kiper Man. United, David De Gea, di antaranya tembakan Emre Can dan Philippe Coutinho. The Reds akhirnya harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang dengan skor kacamata oleh Setan Merah.

“Kami merasa frustrasi. Kami tidak tampil dengan level sesuai kapasitas,” tutur Henderson, seperti dikutip dari BBC.

“Kami tidak menciptakan banyak peluang bersih dan seharusnya bisa lebih mematikan,” imbuh kapten Liverpool tersebut.

“Kami tidak memulai pertandingan dengan baik, namun perlahan bisa berkembang. Aku merasa bahwa kami mendominasi babak kedua, namun tidak menciptakan peluang yang bersih,” kata Henderson.

“Aku tidak yakin apakah itu karena gugup, tetapi kami mungkin berusaha untuk memaksakan diri. Pada akhirnya, kami tidak kebobolan. Mereka bertandang ke sini dan bermain dengan baik,” lanjutnya.