Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Herrera: Perjuangan Man. United Membanggakan

33

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku puas dengan hasil imbang ketika menyambangi markas Liverpool di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, Senin (17/10). Menurut Herrera, perjuangan Man. United dalam laga tersebut patut dibanggakan.

Herrera dipasang sebagai starter dan diposisikan menjadi gelandang bertahan Man. United saat melawan Liverpool. Dia harus berjibaku membendung alur serangan The Reds yang tampil dengan motivasi tinggi lantaran didukung para suporternya yang memadati Anfield.

Man. United memang pulang dengan satu poin berkat hasil imbang tanpa gol kontra Liverpool. Kendati demikian, Herrera menilai bahwa kerja keras Setan Merah layak diberi apresiasi.

“Kami hanya berusaha memenangi setiap duel, pertarungan dan bola. Kami tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang bagus,” ungkap Herrera, seperti dikutip dari Sky Sports,

“Kami bisa berbangga diri. Kami menginginkan kemenangan, namun aku pikir, kami telah membuktikan diri sebagai klub besar. Kami akan berjuang untuk segalanya dan aku bangga dengan rekan-rekan setimku,” lanjut pemain asal Spanyol tersebut.

Man. United masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 14 poin dari delapan laga. Sementara itu, Liverpool menempati 4-Besar dengan keunggulan tiga angka atas anak asuh Jose Mourinho.