Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Ibra: Jika Pogba Bergabung, MU Kian Menarik

119

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menilai bahwa klub anyarnya tersebut bakal kian menarik apabila berhasil mendatangkan Paul Pogba pada musim panas ini. Selain itu, Ibrahimovic menegaskan siap memberikan kontribusi terbaik bagi Setan Merah.

Ibrahimovic tidak memperpanjang kontraknya setelah empat musim berseragam Paris Saint-Germain. Pemain berusia 34 tahun itu bereuni dengan mantan pelatihnya ketika di Inter Milan, Jose Mourinho, dengan berlabuh di Old Trafford pada musim panas ini.

Selain Ibrahimovic, Man. United telah resmi merekrut Eric Bailly dari Villarreal dan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund. Namun, Setan Merah tampak belum puas dan tengah dikabarkan siap memboyong Pogba dari Juventus dengan banderol 100 juta pounds.

Ibrahimovic baru saja melakoni debutnya bersama Man. United walaupun bukan dalam laga kompetitif. Dia dipasang sebagai starter dan bermain 45 menit serta turut menyumbangkan satu gol ketika Man. United menang 5-2 atas Galatasaray dalam partai pramusim, Sabtu (30/7).

“Ada sesuatu yang besar dan hal yang sangat menarik dalam perjalanan musim ini,” kata Ibrahimovic, seperti dilansir dari BBC.

“Mari kita katakan bahwa jika Pogba juga bergabung (dengan Man. United), itu akan menjadi hal yang sangat menarik,” sambung bomber asal Swedia tersebut.

“Aku akan membantu tim sebaik yang kumampu dan melakukan apa yang bisa kutampilkan dengan baik, yakni menciptakan peluang dan mencetak gol,” tandas Ibrahimovic.