Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Ibrahimovic dan Mourinho Kembalikan Mentalitas Untuk Menang Milik MU

140

Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic dinilai sudah menunjukkan efek positif untuk Manchester United. Kedua nya dinilai sudah mengembalikan mentalitas untuk menjadi pemenang di MU yang sempat hilang.

Hal itu tampak saat laga antara Mu melawan Galatasaray di akhir pekan lalu. Mereka yang sempat tertinggak 1-2, bisa membalikkan kedudukan hingga memetik kemenangan dengan skor akhir 5-2.

Ibrahimovic mencetak satu gol di pertandingan itu. Gol-gol MU lainnya dicetak oleh Wayne Rooney (dua gol), Marouane Fellaini, dan Juan Mata.

Hal itu yang diyakini oleh Hernan Crespo akan menjadi kunci sukses MU di musim ini. Crespo pernah bekerja sama dengan Ibrahimovic dan Mourinho saat masih membela Inter Milan. Ketiganya menyumbangkan satu gelar juara Liga Italia di musim 2008-09.

“Luar biasa sudah bisa bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho. Mereka adalah dua pemenang dengan kepribadian hebat. Para penggemar Manchester United benar-benar bisa menantikan dua sosok kelas dunia di tim, satu di bench dan satunya lagi di lapangan. Mereka berdua bisa mengubah Manchester United jadi pemenang lagi,” sebut Crespo dalam blog-nya di Guardian.

“Mentalitas pemenang adalah sesuatu yang sedikit hilang saat era David Moyes dan Louis van Gaal, dan sebagai manajer Mourinho adalah sosok ideal untuk mengembalikannya. Ia adalah seorang manajer yang selalu tahu bagaimana cara menciptakan sesuatu yang spesial di mana saja ia sudah berada. Sementara itu Ibrahimovic adalah seorang penyerang yang memenangi pertandingan-pertandingan buat timnya, sesederhana itu,” katanya.