Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Inter Milan Ikut Buru Alexis Sanchez

206

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan dikabarkan siap untuk turut serta dalam perburuan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, pada bursa transfer musim panas ini.

Masa depan Sanchez di Arsenal semakin tidak menentu. Negosiasi perpanjangan kontraknya, yang akan berakhir pada pertengahan 2018, menemui jalan buntu karena ia meminta kenaikan gaji menjadi 400.000 Poundsterling per pekan.

Jumlah yang diminta Sanchez jauh melebihi angka yang ditawarkan oleh Arsenal, yakni 275.000 Poundsterling per pekan. Oleh sebab itu, banyak pihak mengklaim kepergiannya dari Stadion Emirates sudah hampir tidak terelakkan.

Beberapa klub elit Eropa, seperti Bayern Munich, Paris Saint-Germain, dan Manchester City telah mengantre untuk mendapatkan jasa pemain asal Cile tersebut. Kini, giliran Inter yang mencoba peruntungan.

Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, pemilik Inter, Suning Group, telah menyetujui permintaan pelatih anyar Luciano Spalletti untuk merekrut Sanchez. Mereka diklaim tidak akan segan mengeluarkan dana dalam jumlah besar. Apalagi, mereka memiliki target untuk lolos ke kompetisi Eropa pada musim 2017-18 mendatang.

Sanchez sendiri diketahui masih belum mengambil keputusan. Ia tengah menikmati masa liburannya setelah membela tim nasional Cile di ajang Piala Konfederasi 2017.

pemain berusia 28 tahun tersebut dibeli dari Barcelona dengan harga sekitar 36 juta Poundsterling pada 2014. Ia langsung berhasil menjadi andalan di lini depan Arsenal, mencetak 72 gol dan 42 assist dalam 144 pertandingan di seluruh kompetisi.