Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Kala Setan Merah Redam “Kegaduhan” Anfield

41

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap anak asuhnya berhasil meredamkan kegaduhan para suporter Liverpool yang memadati Anfield.

Man. United memiliki sejumlah peluang berbahaya ketika menantang Liverpool dalam lanjutan Premier League, Senin (17/10). Selain itu, Mourinho menganggap bahwa Setan Merah cukup sukses dalam mengendalikan jalannya pertandingan.

Hanya satu poin yang mampu dibawa pulang Man. United dari markas Liverpool setelah laga berakhir imbang tanpa gol. Kendati demikian, Mourinho menilai, Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan berhasil membuat fans tuan rumah kecewa berat.

“Kami mengontrol permainan. Tidak hanya dari segi taktik, tetapi emosi dalam pertandingan. Itu mungkin suasana tersepi Anfield yang pernah saya rasakan dan saya mengira itu akan berbeda,” tutur Mourinho, seperti dikutip dari BBC.

“Kami memegang kendali permainan. Memang benar ada dua penyelamatan gemilang dari David De Gea, tetapi itu di luar konteks,” sambung mantan arsitek Chelsea dan Real Madrid tersebut.

“Reaksi dari para suporter mereka (Liverpool) adalah kekecewaan yang permanen. Orang menduga kami akan datang ke sini dan benar-benar berada dalam masalah, namun tidak demikian,” tandas Mourinho.

Tambahan satu angka belum mengubah posisi Man. United di klasemen sementara Premier League. Setan Merah berada di urutan ketujuh dengan 14 poin atau terpaut tiga angka dari Liverpool yang menempati posisi 4-Besar.