Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Kalah Dari Arsenal, Hazard Enggan Beralasan

130

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merasa timnya pantas menelan kekalahan dari Arsenal. Hazard mengaku tidak ingin mencari alasan lantaran performa The Blues memang buruk.

Chelsea mengawali musim ini dengan impresif bersama manajer anyarnya, Antonio Conte. The Blues memborong kemenangan dalam tiga laga awal Premier League hingga bercokol di papan atas klasemen.

Performa Chelsea menurun belakangan ini. Usai diimbangi Swansea City dengan skor 2-2, klub asal London itu harus menelan kekalahan dari Liverpool dan Arsenal dalam ajang Premier League.

Chelsea tidak berkutik di markas Arsenal, Stadion Emirates, akhir pekan lalu. Conte harus melihat anak asuhnya kebobolan tiga gol tanpa mampu membalas The Gunners.

“Kami datang untuk memenangi laga, namun melakukan banyak kesalahan untuk gol pertama dan kedua, kemudian kami baru sadar setelah tertinggal 0-3,” kata Hazard, seperti dikutip dari laman resmi Chelsea.

“Kami bangkit dan mencetak gol setiap pekannya. Kami melakukan itu di markas Leicester, namun tidak bisa mengulanginya ketika melawan Arsenal yang bermain di kandang sendiri,” imbuh pemain asal Belgia tersebut.

“Tidak ada alasan. Itu penampilan yang buruk. Mereka bermain dengan baik, tetapi kami seharusnya lebih baik dari itu. Ada sembilan poin untuk diraih dalam tiga pertandingan liga dan kami cuma mendapatkan satu poin. Itu mengecewakan,” tandas Hazard.

“Kami harus terus melangkah dan memperbaiki kesalahan jelang pertandingan-pertandingan besar yang akan datang,” serunya.