Berita Bola: Kapten Bournemouth Kritik Respons Fans Tottenham Kepada Wilshere

242

Football5star.com, Indonesia – Kapten Bournemouth, Steve Cook, mengkritik respons para suporter Tottenham Hotspur terhadap Jack Wilshere yang menderita cedera.

Dalam laga lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane pada Sabtu (15/4/2017), Wilshere harus ditarik keluar pada menit ke-56 karena mengalami cedera.

Ketika pemain berusia 25 tahun tersebut menuju ruang ganti, para suporter tuan rumah justru mengejek dan terlihat senang dengan kondisinya.
Hal ini tidak terlepas dari status Wilshere sebagai pemain pinjaman dari Arsenal.

Cook mengaku paham rivalitas yang ada antara Tottenham dengan Arsenal, namun ia tetap tidak setuju dengan sikap para fans Tottenham.

“Itu bukanlah hal yang baik. Ia adalah seorang pemain profesional dan saya tahu banyak hal yang telah terjadi di masa lalu,” ujar Cook seperti yang dikutip Sky Sports.

“Tetapi, tidak ada yang suka dengan reaksi dari mereka kepada seorang pemain yang cedera,” tambah dirinya.

Wilshere meninggalkan stadion dengan menggunakan tongkat penyangga dan pelindung kaki. Ia akan segera menjalani pemeriksaan untuk mendiagnosis cederanya.

Cook berharap cedera sang gelandang tidak serius.

“Saya pikir kami baru akan tahu kondisi pastinya dalam beberapa hari kedepan. Ini adalah hal yang sangat mengecewakan, terutama bagi dirinya. Semoga semuanya baik-baik saja,’ tuturnya.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Spurs berkat gol dari Mousa Dembele (16′), Son Heung-Min (19′), Harry Kane (48′), dan Vincent Janssen (90′).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.