Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Klopp Lihat Sisi Positif Di Balik Hasil Imbang Kontra Man. United

40

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, melihat sisi positif di balik kegagalan anak asuhnya memetik kemenangan saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League di Anfield, Senin (17/10).

Klopp harus puas dengan hasil imbang tanpa gol antara Liverpool kontra Man. United. Menurut manajer asal Jerman itu tak segan mengakui bahwa The Reds tampil tidak maksimal.

Meski demikian, Klopp mensyukuri satu poin yang diraih Liverpool. Apalagi gawang tim besutannya tidak kebobolan untuk pertama kalinya musim ini.

“Kami tidak bermain seperti yang sebetulnya mampu kami tampilkan. Kami memulai laga dengan baik dan langsung tidak berani lagi menghadapi pertahanan mereka. Kami tidak menunggu untuk melepaskan operan yang tepat,” ungkap Klopp, seperti dilansir BBC.

“Mereka tidak menciptakan banyak peluang, mungkin hanya dua pada babak kedua dan De Gea melakukan dua atau tiga penyelamatan gemilang, namun pada akhirnya kami tidak menunjukkan performa yang semestinya. Itu clean sheet pertama, jadi kami senang,” imbuhnya.

“Kami tidak cukup tenang. Anda memang harus menghormati gaya bermain mereka, namun juga tetap tenang. Ini bukan permainan yang kami inginkan, tetapi saya menerima bahwa kami meraih satu poin. Ada banyak hal yang jauh lebih buruk di dunia,” tandas Klopp.