Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Klopp Sebut Liverpool Kalah Karena Tidak Kompak

137

Liverpool menelan kekalahan dari AS Roma di laga ujicoba. The Reds disebut menelan kekalahan karena tak bermain kompak.

Saat melakoni pertandingan di Busch Stadium, St. Louis, Missouri, Amerika Serikat, Selasa (2/8) pagi WIB, Liverpool kalah dengan skor akhir 1-2.

Dalam pertandingan itu, Roma unggul lebih dulu berkat gol yang disetak oleh Edin Dzeko. Liverpool bisa menyamakan kedudukan berkat gol yang dikemas oleh Sheyi Ojo. Semua gol itu diciptakan di babak pertama.

Roma memastikan kemenangan di babak kedua lewat gol dari Mohamed Salah. Sepakan Dzeko yang menjadi awalnya, karena bola rebound percobaannya disambar oleh Salah untuk memastikan kemenangan Roma.

Klopp menganggap kekealahan itu sebagai hal yang biasa. Dia mengaku tak panik dengan hasil kekalahan ‘Si Merah’ di laga kali ini.

Klopp mengakui bahwa Liverpool menyisakan terlalu banyak ruang hingga hingga kebobolan sebanyak dua gol dalam pertandingan.

“Tentunya ini bukan permainan terbaik kami, tapi pertandingan-pertandingan seperti ini bisa terjadi. Kami tidak kompak di babak pertama dan menyisakan terlalu banyak ruang di antara posisi pemain. Jadi, hampir setiap serangan Roma adalah peluang. Itu tidak masuk akal,” ujar Klopp di situs resmi Liverpool.

“Di sisi lain, kami juga punya banyak peluang bagus, jadi skornya bisa saja 6-5 saat jeda. Itu mungkin menarik, tapi tentu saja bukanlah yang saya inginkan,” tuturnya.