Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Lamela Kembali Tampik Isu Ke Inter

149

Winger Tottenham Hotspur, Erik Lamela, menutup peluang untuk bergabung dengan Inter Milan. Lamela menyatakan antusias menjalani musim ini dan bertekad untuk membantu The Lilywhites merengkuh trofi juara Premier League.

Lamela tampil kurang memuaskan pada musim perdananya bersama Spurs. Padahal, pemain yang kini berusia 24 tahun itu memecahkan rekor transfer The Lilywhites setelah diboyong dari AS Roma dengan banderol 30 juta pounds.

Lamela terus digosipkan bakal hengkang dari Spurs. Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong dia kembali ke Serie A.

Kendati demikian, Lamela berharap bisa membawa Spurs menorehkan prestasi bersama manajer Mauricio Pochettino musim ini. Dia cukup yakin Spurs bisa lebih baik dibanding finis di posisi ketiga klasemen akhir Premier League musim lalu.

“Sejak datang ke Tottenham, aku telah mendengar bahwa aku seharusnya hengkang. Itu merupakan hal yang sama setiap musim panas. Aku tidak tahu mengapa,” kata Lamela, seperti dikutip dari Daily Mail.

“Bahkan, ketika segala hal tidak berjalan sesuai yang direncakan pada awalnya, aku tidak pernah berpikir untuk hengkang,” sambung pemain asal Argentina tersebut.

“Kami tampil sangat baik dengan finis di urutan ketiga (Premier League) musim lalu. Bahkan, aku merasa bisa lebih baik musim ini,” tandas Lamela.