Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Leicester Sebut Kekalahan Dari PSG Sebagai Pengalaman Bagus

139

Leicester City menelan kekalahan telak saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain di laga pramusim. Hasil itu disebut sebagai pengalaman yang bagus buat The Foxes.

Pertandingan Leicester melawan PSG yang berlangsung  di Stubhub Center, Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (31/7), berakhir dengan skor akir 4-0. Dalam laga itu, gol-gol PSG dicetak oleh Edinson Cavani, Nanitamo Ikone, Lucas Moura, dan Odsonne Edouard.

Dalam laga itu, Leicester juga didomonasi oleh tim asal ibukota Prancis itu. tim besutan Claudio Ranieri itu membukukan ball possession sebesar 32 persen.

Ranieri mengakui bahwa PSG memang tim yang lebih bagus. Dia menyebut PSG merupakan tim besar dengan pemain-pemain besar.

“PSG adalah tim bagus yang dibangun untuk memenangi Liga Champions. Mereka memiliki skuat yang besar dengan pemain-pemain besar dan bagi para pemain kami ini adalah sebuah pengalaman bagus,” ujar Ranieri seperti dikutip Sky Sports.

“Mereka (PSG) sedikit di depan kami dalam persiapan mereka. Kami ingin menekan mereka, tapi itu sulit. Ketika Anda berusaha menekan dan Anda tidak tiba di waktu yang pas, mereka mengalirkan bola dengan cepat dan meninggalkan Anda.”

“Mungkin jika kami mencetak sebuah gol ketika kami punya kesempatan pada awal babak kedua, mungkin kami bisa mengubah sesuatu. Namun, ini adalah sebuah pengalaman bagus. Sebuah hasil yang buruk, tapi saya pikir kami bisa berbenah dari kekalahan ini,” imbuh Italiano itu.

Leicester akan berlaga di Liga Champions musim 2016-17. Oleh karena itu, wajar jika kekalahan ini disebut sebagai pengalaman yang bagus menatap kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa.