Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Lukaku Menuju Man. United, Chelsea Harap-Harap Cemas

331

Football5star.com, Indonesia – Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan harga dengan Everton untuk memboyong penyerang Romelu Lukaku.

Usaha Man. United memperkuat lini depan menjelang musim 2017-18 mendatang mulai menunjukkan tanda-tanda positif. Tawaran mereka senilai 75 juta Poundsterling untuk Lukaku diklaim telah diterima oleh Everton.

Berdasarkan laporan Guardian, pemain asal Belgia tersebut akan menjalani tes medis di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini dilakukan agar ia bisa langsung mengikuti tur pra-musim Man. United.

Skuat asuhan manajer Jose Mourinho dijadwalkan menghadapi Los Angeles Galaxy, Real Salt Lake, Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona di Negeri Paman Sam. Kemungkinan besar, Lukaku akan menjalani debutnya dalam salah satu partai tersebut.

Kabar ini tentu merupakan kabar yang baik bagi para penggemar Setan Merah. Mereka memang membutuhkan striker baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan top skorer mereka pada musim 2016-17 kemarin, Zlatan Ibrahimovic.

Hanya saja, Chelsea diyakini berusaha keras untuk menyalip Man. United. Sejak manajer Antonio Conte memberi tahu Diego Costa bahwa dirinya tidak lagi dibutuhkan, mereka diketahui melakukan pendekatan secara gencar terhadap Lukaku.

Seperti yang kita ketahui, pemain berusia 24 tahun tersebut pernah membela The Blues selama tiga tahun, sebelum akhirnya dijual ke Everton dengan harga 30 juta Poundsterling pada 2014.

Selama membela The Toffees, Lukaku total mencetak 87 gol dari 166 pertandingan di seluruh kompetisi.