Man. United: Lukaku: Saya Datang untuk Mencetak Gol!

85

Football5star.com, Indonesia – Penyerang baru Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku siap untuk membantu tim meraih kesuksesan pada musim 2017-18 mendatang.

Setelah dikritik karena membuang banyak peluang dalam laga uji coba menghadapi Los Angeles Galaxy pada 16 Juli kemarin, Lukaku berhasil mencetak satu gol ketika melawan Real Salt Lake pada Selasa (18/7/2017).

Itu adalah gol pertamanya bagi Man. United sejak dibeli dari Everton dengan harga sekitar 75 juta Poundsterling.

“Saya ada di sini untuk mencetak gol dan menjadi titik fokus tim. Di Man. United, kami selalu bermain untuk meraih kemenangan dan itulah mentalitas yang saya miliki ketika berada di atas lapangan,” ujar Lukaku seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Sejak hari pertama, ketika kami bertemu dengan manajer di Los Angeles, Anda bisa merasakan bahwa kami dapat melakukan hal-hal spesial. Semua tetap tergantung kami. Kami harus bekerja keras setiap hari dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk musim baru,” tambah dirinya.

Pemain asal Belgia tersebut memang baru beberapa pekan bersama skuat Setan Merah, namun ia mengaku sudah merasa kerasan. Ia yakin tidak membutuhkan waktu lama untuk mencapai tingkat kerja sama terbaik dengan rekan-rekan barunya.

“Saya mengenal banyak pemain sejak sebelum saya bergabung. Banyak dari mereka adalah tetangga saya. Saya tidak membutuhkan waktu lama untuk menyesuaikan diri,” tutur dirinya.

“Saya hanya ingin menjadi salah satu karakter kuat di dalam skuat untuk membantu tim meraih kemenangan. Saya telah menantikan kesempatan ini. Sekarang, setelah saya berada di sini, ini adalah waktunya untuk bekerja keras,” imbuh mantan pemain Chelsea dan West Bromwich Albion itu.

You might also like More from author