Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: MU Kalahkan Galatasaray Berkat Instruksi Mourinho

149

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, menyatakan bahwa keberhasilan timnya mengalahkan Galatasaray tidak lepas dari peran manajer Jose Mourinho di Stadion Nya Ullevi, Swedia, Sabtu (30/7). Fellaini mengakui, Setan Merah tidak tampil cukup bagus pada babak pertama.

Man. United memulai laga pramusim dengan kemenangan 2-0 atas Wigan Athletic. Namun, anak asuh Mourinho menelan kekalahan 1-4 dari Borussia Dortmund dalam partai International Champions Cup 2016.

Batal melawan Manchester City, Man. United melanjutkan laga pemanasan jelang bergulirnya kompetisi resmi musim ini dengan melawan raksasa Turki, Galatasaray. Setan Merah meraih kemenangan 5-2.

Man. United sempat tertinggal 1-2 pada babak pertama. Namun, Setan Merah bangkit dan mencetak empat gol tambahan pada babak kedua yang salah satunya dibukukan oleh Fellaini.

“Kami melakukan tugas dengan baik. Kami menang dan menciptakan beberapa peluang pada babak kedua,” tutur Fellaini, seperti dikutip dari BBC.

“Tekanan dan akurasi kami pada babak pertama tidak cukup baik, namun manajer (Mourinho) mengatakan sesuatu pada babak kedua dan kami tampil jauh lebih baik,” lanjut gelandang asal Belgia tersebut.

“Kami tahu bahwa United memiliki banyak suporter, Anda juga bisa melihat itu di Swedia,” tandas Fellaini.

Man. United masih menyisakan satu laga pramusim, yakni melawan Everton yang bertajuk testimonial Wayne Rooney. Setelah itu, mereka bakal menghadapi Leicester City dalam Community Shield pekan depan.