Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: “Nilai Transfer Pogba Sungguh Gila”

133

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengomentari nilai transfer yag disebut menjadi tebusan Paul Pogba andai jadi pindah ke Manchester United. Nilai transfernya disebut sungguh gila.

Pogba disebut akan bergabung dengan MU dengan nilai transfer 100 juta poundsterling. Banyak orang yang sudah bilang bahwa nilai transfer itu tidak masuk akal karena nilainya dinilai terlalu mahal.

Satu transfer besar sudah terjadi di pekan ini. Juventus sudah mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli dengan nilai 90 juta euro atau setara 75 juta poundsterling. Penyerang asal Argentina ini menjadi pemain termahal ketiga di dunia.

Dengan belanja yang sudah sebesar itu, Juve jelas butuh untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Oleh karena itu, transfer Pogba ke MU diyakini tinggal menunggu waktu.

“Nilai transfer Pogba? Itu jelas sangat gila jika Anda tak mampu untuk membayar. Jika Anda bisa membayar itu, maka Anda akan membenarkannya. Tapi, itu jelas sangat gila jika Anda membandingkannya dengan hidup yang normal. Itu jelas,” kata Wenger di Daily Mail.

“Tapi, kita hidup di dunia yang mana setiap aktivitas di seluruh dunia menghasilkan banyak uang. Sepak bola sudah menjadi kompetisi di seluruh dunia dan itulah mengapa klub bisa menerima untuk melakukan itu.”

“Apakah itu masuk akal dalah cara si pemain beisa mengembalikan investasi itu? Tak ada seorangpun yang bisa menghitung.”

“Sejak saya di olahraga ini, saya saelalu berpikirbahwa rekor tak bisa lebih tinggi lagi dan saya selalu saah. Mungkin dalam beberapa tahun bisa menjadi 200, 300, siapa yang tahu..,” tambahnya.