Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Origi Tegaskan Dirinya Masih Bisa Lebih Baik Lagi

141

Penyerang Liverpool, Divock Origi, menjanjikan penampilan yang lebih bagus di musim ini. Dia ingin terus berkembang dengan tampil lebih tajam lagi.

Saat Liverpool mengalahkan AC Milan dengan skor dua gol tanpa balas, Origi mencatatkan satu gol. Dia mencetak gol itu dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Di musim lalu, penampilan Origi bersama Liverpool diganggu oleh cedera. Dia mengalami cedera lutut hingga cuma bermain sebanyak 16 kali Liga Inggris dengan sumbangan sebanyak lima gol.

Secara keseluruhan, Origi mampu tampil sebanyak 30 kali. Dia mampu menyumbangkan 10 gol untuk klub asal Merseyside itu.

“Saya sangat senang bisa kembali ke lapangan. Saya bisa merasakan kepercayaan diri semua orang dan bisa meningkatkan dan menikmati pertandingan,” kata Origi di situs resmi Liverpool.

“Meningkatkan kemampuan dari tahun ke tahun dan saya masih muda. Yang terpenting adalah untuk membuat langkah dan tahun lalu saya mempunyai beberapa momen bagus. Jadi, saya ingin belajar dan bisa konsisten agar bisa membantu tim dan menjadi pemain penting di tim,” imbuhnya.

Di Liverpool musim ini, ada banyak pilihan pemain di lini serang. Selain Origi, ada juga Daniel Sturridge, Danny Ings, Georginio Wijnaldum, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho menjadi deretan pemain depan itu.

Origi juga tampil cukup bagus saat berlaga di Piala Eropa bersama Belgia. Dia menyumbangkan satu gol untuk The Red Devils.