Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Penampilan Bagus Ibrahimovic Tak Membuat Herrera Kaget

154

Zlatan Ibrahimovic langsung unjuk gigi di laga pertama bersama Manchester United. Penampilan bagusnya itu tak membuat Ander Herrera kaget.

Ibrahimovic menjadi starter saat MU melakoni laga pramusim melawan Galatasaray. Dia cuma butuh empat menit untuk menunjukkan ketajaman.

Mendapatkan umpan silang dari Antonio Valencia dari sisi sayap kanan, pemain asal Swedia itu mampu melakukan tendangan gunting untuk membobol gawang klub asal Turki itu.

Apa yang ditunjukkan oleh Ibrahimovic itu sudah cukup menunjukkan kualitasnya. Dia kemudian membuat Herrera optimistis barisan lini depan MU akan kian tajam.

Di musim lalu, MU merupakan salah satu tim dengan produktivitas gol yang rendah. Mereka cuma membukukan 49 gol dalam 38 pertandingan.

“Kami akan mengikuti Ibra karena kami mempunyai salah satu pemain terbaik di dunia dan kami mempunyai pemimpin yang hebat di ruang ganti dengan adanya dia. Ditambah dengan pengalaman Rooney, Michael Carrick, dan Ashley Young kami amat optimistis dengan masa depan tim ini,” kata Herrera di Soccerway.

“Ibra menunjukkan awal yang bagus. Menurut saya gol yang dibuatnya tak mengejutkan karena saya sudah melihat permainannya sejak lama.

“Ibra dan Rashford mempunyai kemampuan yang berbeda. Rashford bisa belajar banyak dari dia. Bukan cuma dia–kami semua akan belajar kepada Ibra. Ini sebuah keuntungan yang unik buat saya untuk bisa belajar dari seorang legenda seperti dia dan saya berharap bisa mengambil banyak keuntungan darinya,” tutur pemain internasional Spanyol itu.