Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Ranieri Kecewa Dengan Start Buruk Leicester City

130

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku kurang puas dengan start yang dijalani oleh timnya di musim 2016-17.

Sang juara bertahan Premier League tertatih-tatih pada awal musim ini. Dari enam laga liga yang telah dijalani, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Hasilnya, mereka kini menempati peringkat ke-12 klasemen sementara.

Salah satu permasalahan yang paling disorot adalah rapuhnya lini pertahanan Leicester. Mereka total sudah kemasukan 11 gol, salah satu yang terburuk di antara tim-tim Premier League.

Ranieri tidak dapat menyembunyikan kekecewaan terhadap performa skuat asuhannya. Ia meminta mereka untuk tidak langsung jatuh mental ketika tertinggal terlebih dahulu.

“Tentu saja, hal ini adalah sebuah kekhawatiran,” ujar Ranieri seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Musim lalu, semuanya berjalan sempurna, tetapi tidak musim ini. Peluang pertama yang didapatkan oleh lawan menjadi gol. Saya tidak senang ketika tim saya tidak bereaksi.”

“Kami boleh kemasukan gol, tetapi saya ingin melihat para pemain saya selalu memberikan reaksi balasan setiap saat. Saya telah berbicara kepada para pemain dan saya yakin mereka semua memahaminya. Tentu saja, kami dapat kemasukan gol, namun saya ingin tim saya terus bermain,” tambah dirinya.

The Foxes dijadwalkan untuk menjamu FC Porto di Stadion King Power dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (28/9).