Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: AS Roma Incar Anthony Martial

211

Football5star.com, Indonesia – AS Roma dikabarkan tertarik untuk merekrut winger Manchester United, Anthony Martial, pada bursa transfer musim panas ini.

Roma, di bawah arahan pelatih anyar Francesco Di Eusebio dan direktur olahraga Monchi, terus berbenah menjelang musim 2017-18.

Kendati telah mendatangkan Rick Karsdorp (Feyenoord), Hector Moreno (PSV Eindhoven), Maxime Gonalons (Olympique Lyon), Lorenzo Pellegrini (Sassuolo), serta mempermanenkan status Juan Jesus (Inter), Mario Rui (Empoli) dan Bruno Peres (Torino), mereka nampaknya masih belum puas.

Berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, Il Lupi tengah memantau perkembangan Martial, yang memang mulai kehilangan tempatnya di skuat utama Man. United sejak manajer Jose Mourinho mengambil alih pada awal musim 2016-17 kemarin.

Pemain berusia 21 tahun tersebut bahkan hanya tampil pada menit-menit akhir ketika mereka menghadapi Ajax Amsterdam dalam partai final Liga Europa.

Meski demikian, pemain asal Prancis itu sendiri diklaim tidak memiliki niat besar untuk meninggalkan Stadion Old Trafford karena bertekad memperjuangkan tempatnya di skuat inti. Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan hengkang jika mendapatkan tawaran yang menggiurkan.

Saat ini, Martial tengah menjalani tur pra-musim bersama Man. United ke Amerika Serikat.

Martial didatangkan dari AS Monaco dengan harga sekitar 50 juta Poundsterling pada 2015. Ia total telah mencetak 25 gol dan 17 assist bagi Man. United dari 91 laga di seluruh kompetisi.