Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Rooney Berharap Pogba Balik Ke Old Trafford

118

Manchester United berencana untuk mendatangkan kembali Paul Pogba dari Juventus. Kapten The Red Devils, Wayne Rooney, berharap transfer itu segera terwujud.

Pogba merupakan pemain hasil didikan akademi MU. Dia pindah ke skuat Bianconeri secara cuma-cuma karena ‘Setan Merah’ tak mau menaikkan gajinya di awal musim 2012-13.

MU kini sedang berusaha untuk mendatangkan Pogba kembali. Mereka disebut membutuhkan uang sebesar 100 juta poundsterling guna mendatangkan Pogba.

Sinyal Pogba akan berlabuh di Old Trafford kian jelas dengan pembelian Gonzalo Higuain dari Napoli. Mereka harus merogoh kocek sekitar 75 juta poundsterling untuk mendatangkan Pipita.

Rooney pun berharap bahwa Pogba juga mempunyai keinginan untuk bergabung dengan MU. Pemain 23 tahun itu dinilai masih mempunyai urusan yang belum selesai dengan skuat Setan Merah.

“Saya berhadap dia ingin kembali ke United dan membuktikan bahwa dia merupakan pemain berkelas dunia. Jika dia antusias bermain untuk kami, kami akan antusias memiliki dia kembali,” tegas Rooney di Soccerway.

“Saya yakin dia akan merasa bahwa masih ada urusan yang belum terselesaikan, dan itu akan menjadi pernyataan yang sangat tegas dari klub bahwa mereka bisa membuatnya menjadi nyata,” imbuh pemain berusia 30 tahun itu.

Bersama dengan Juve, Pogba menunjukkan penampilan yang oke. Sumbangan tiga gelar scudetto dan dua raihan trofi Piala Italia menjadi bukti penampilan apik Pogba bersama Si Nyonya Tua.