Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Rooney Bertekad Cetak Gol Kemenangan ketika Lawan MU

164

Football5star.com, Indonesia – Wayne Rooney mengaku ingin menjadi pahlawan kemenangan bagi Everton ketika menghadapi mantan klubnya, Manchester United.

Rooney resmi mengakhiri 13 tahun kariernya bersama Man. United. Ia dilepas ke Everton dengan sebagai bagian dari kesepakan transfer Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini.

Pada 17 September 2017, Everton dijadwalkan menghadapi Man. United di Stadion Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League. Ia akan menjadi yang pertama kalinya bagi Rooney melawan Man. United sejak 2004.

Pemain berusia 31 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia pasti merasa emosional ketika menginjakkan kaki di Old Trafford, tetapi ia selalu berusaha mengenyampingkan perasaan tersebut ketika berada di atas lapangan hijau selama 90 menit.

“Saya selalu mencoba menahannya ketika saya menghadapi Everton bersama Man. United karena bermain dengan baik ketika Anda berkonsentrasi saja sudah cukup sulit, jadi hal-hal lain di kepala Anda hanya akan membuat Anda semakin sulit untuk bermain,” ujar Rooney seperti yang dikutip Sky Sports.

Menariknya, pemain asal Inggris itu tidak sungkan mengutarakan harapannya agar dapat mencetak gol kemenangan bagi The Toffees ketika bertandang ke markas Setan Merah.

“Tentu saja, saya akan kembali bertemu dengan mantan rekan-rekan saya di hari pertandingan dan semoga saja saya bisa membuat mereka kesal dan mencoba mencetak gol kemenangan!” tutur dirinya.

Selama membela Man. United, pemain yang akrab disapa Wazza tersebut total mencetak 253 gol dari 559 laga di seluruh kompetisi.