Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Rooney Terkesan Kualitas Dan Pengaruh Ibrahimovic

156

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, melantunkan pujian kepada rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Menurut Rooney, bukan cuma kualitas di lapangan, Ibrahimovic juga menunjukkan kepribadian yang hebat dan memberi pengaruh positif bagi skuat Setan Merah.

Ibrahimovic direkrut Man. United dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Pasalnya, bomber berusia 34 tahun itu enggan memperpanjang kontraknya setelah empat musim memperkuat Paris Saint-Germain.

Ibrahimovic tampil dalam laga uji coba terakhir kontra Galatasaray. Mantan pemain AC Milan dan Barcelona itu menyumbangkan satu gol ketika Setan Merah menang dengan skor 5-2.

“Dia (Ibrahimovic) adalah salah satu striker terbaik dan pemain yang hebat. Anda bisa melihat keinginan dia untuk menjadi pemain yang sangat penting bagi kami,” ujar Rooney, seperti dikutip dari Daily Mail.

“Setelah berlatih, dia membicarakan bagaimana kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik satu sama lain. Anda bisa melihat etos kerja yang besar ini,” imbuhnya.

“Aku pikir, para pemain merasa ini seperti Manchester United yang lama. Bukan hanya para pemain baru, kami memiliki Anthony Martial dan Marcus Rashford yang membuat dampak begitu besar musim lalu,” tandas Rooney.

“Kami ada di posisi yang bagus saat ini. Kami pikir bisa bersaing di Premier League, ingin menetapkan standar, yakni ketika melawan Leicester di Community Shield,” serunya.

“Aku tahu itu hanya satu laga, namun kami ingin menunjukkan kemampuan untuk meraih trofi sejak awal. Kami merasa itu laga yang penting bagi kami,” papar Rooney.