Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: “Rumor Transfer Mengganggu Mahrez”

165

Penampilan Riyad Mahrez bersama Leicester City musim lalu membuat beberapa klub tertarik untuk merekrutnya. Rumor transfer yang santer disebut sudah cukup mengganggu pemain asal Aljazair itu.

Mahrez mampu mencatatkan sebanyak 17 gol dan 10 assist di Liga Inggris musim lalu. Dengan kontribusinya itu, dia mampu mengantarkan The Foxes menjadi juara Liga Inggris untuk pertama kalinya.

Sedikitnya ada dua klub yang disebut menaruh minat pada Mahrez. Mereka adalah dua klub asal London, Chelsea dan Arsenal.

Seorang fans Arsenal yakin bahwa Mahrez akan menyeberang ke Emirates Stadium. Dia sudah memesan jersey dengan nomor punggung 26, lengkap dengan nama Mahrez di punggung.

Sementara itu, Chelsea juga tak kalah percaya diri. Sponsor aparel mereka sudah menjual jersey Chelsea dengan nama Mahrez.

Soal rumor masa depan Mahrez, manajer Leicester City menyebutkan bahwa hal itu mulai mengganggu konsentrasi pemainnya. Kendati demikian, Italiano itu bilang bahwa hal ini akan menjadi suatu pengalaman yang bagus untuk Mahrez.

“Mungkin Riyad sedikit terganggu dengan semua rumor dan spekulasi itu. Tapi, itu juga menjadi pengalaman untuk para pemain saya,” kata Ranieri di Soccerway.

“Penting dia mengerti bahwa dirinya harus bertahan bersama kami. Dia harus meningkatkan kebugarannya dan bermain untuk tim sebagus musim lalu,” tambahnya.

Mahrez dan Leicester Saat ini sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Mereka baru saja menelan kekalahan telak dari Paris Saint-Germain.