Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Salam Perpisahan Lucas Leiva untuk Liverpool

118

Football5star.com, Indonesia – Lucas Leiva menyampaikan salam perpisahan kepada para suporter Liverpool. Ia resmi bergabung dengan Lazio pada Selasa (18/7/2017).

Masa bakti Leiva di Stadion Anfield telah sampai ujung jalan. Ia resmi dilepas ke Lazio dengan nilai transfer sekitar lima juga Poundsterling.

Sejak didatangkan dari Gremio pada 2007, pemain berusia 30 tahun tersebut total telah tampil sebanyak 346 kali di seluruh kompetisi bersama The Reds, menyumbangkan tujuh gol dan 21 assist. Ia berhasil menjuarai satu titel Piala Liga Inggris.

Dalam salam perpisahannya, Lucas mengaku tidak akan pernah melupakan Liverpool. Ia pun mendoakan yang terbaik bagi skuat asuhan manajer Juergen Klopp untuk musim 2017-18 mendatang.

“Kendati saya sedih karena hari-hari saya di Anfield telah berakhir, setidaknya saya tahu bahwa hubungan saya dengan Liverpool dan para suporter akan menjadi lebih kuat ketimbang sebelumnya.”

“Ini adalah salah satu klub terbaik di dunia dan keinginan saya sebenarnya adalah menghabiskan karier saya di sini, tetapi semakin jarang bermain saya semakin memahami bahwa saya harus pergi ke klub lain jika saya ingin bermain sesering mungkin.”

“Saya merasa bersyukur karena bisa tinggal dan bekerja di kota ini, sebuah tempat yang bagi saya berbeda dari tempat lain. Selama saya tinggal di sini, saya menikah dan diberkati dengan dua orang anak. Jadi, apapun yang terjadi, kami akan selalu mengingat Liverpool.”

“Saya mungkin memang tidak memenangi trofi sebanyak yang saya inginkan selama saya berada di sini, tetapi perhatian dari orang-orang kepada saya sama berartinya dengan medali juara.”

“Dari lubuk hati terdalam, saya berterima kasih kepada setiap fans Liverpool. Saya dan keluarga saya akan selalu bersyukur atas dukungan Anda dan karena telah menjadi bagian dari klub hebat ini, yang juga berarti kami merasa sedih karena kami harus pergi.”

“Lebih dari segalanya, saya berharap musim mendatang akan menjadi musim yang hebat bagi klub baru dan klub lama saya.”