Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Schneiderlin Sambut Musim Yang Besar Untuknya

141

Morgan Schneiderlin belum cukup sukses di musim pertamanya bersama Manchester United. Dia pun menyambut musim mendatang dengan antusias, yang dinilainya bakal berarti besar.

Bersama MU musim lalu, Schneiderlin tampil sebanyak 39 kali. Dia menyumbangkan satu biji gol saja. Tapi, dia berhasil menyumbangkan satu trofi, yakni gelar juara Piala FA.

Schneiderlin belum mampu tampil reguler untuk The Red Devils. Oleh karena itu, dia bilang bahwa dirinya masih belum memberikan kontribusi maksimal.

Mulai musim 2-16-17, MU akan dilatih oleh Jose Mouirnho. Manajer asal Portugal itu disebut sudah mampu mengembalikan senyuman para pemain ‘Setan Merah’ yang sempat hilang di era kepelatihan Louis van Gaal.

Schneiderlin menyambut musim baru dengan penuh antuias. Dia yakin MU mampu berbicara banyak di musim ini.

“Saya sudah bisa melihat banyak senyuman dan banyak kenikmatan di dalam sesi latihan, yang mana itu bagus,” kata Schneiderlin di situs resmi MU.

“Sesi latihannya tajam dan sangat menyenangkan. Saya bisa merasakan kepercayaan diri dan mentalitas untuk menang yang akan menjadikan kami tim yang sangat bagus di musim ini.”

“Ini musim yang besar buat saya. Tentu saja ada banyak hal terjadi di musim lalu. Tapi, saya tak sabar dan musim ini akan menjadi sangat penting untuk saya.”

“Saya sangat menikmati setiap sesi latihan, yang mana itu bagus. Bagus untuk bisa memiliki suka cita ini dan saya tak sabar untuk memulai musim,” imbuhnya.