Berita Bola: Tahan Arsenal, Spurs Berada Di Jalur Tepat

Bek Tottenham Hotspur, Kevin Wimmer, merasa puas setelah timnya mengakhiri tren negatif dengan menahan imbang Arsenal. Menurut Wimmer, Spurs telah berada di trek yang tepat.

Wimmer membuat gol bunuh diri yang membuat Spurs tertinggal lebih dulu ketika menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League bertajuk Derby London Utara di Stadion Emirates akhir pekan lalu.

Satu poin akhirnya mampu diamankan Spurs. Harry Kane mencetak gol lewat titik putih yang membuat The Lilywhites sanggup menahan imbang Arsenal hingga laga usai.

Dalam 11 laga terakhir, Spurs hanya mengantongi lima kemenangan. Kendati demikian, Wimmer yakin bahwa The Lilywhites bakal terus berkembang dan memperbaiki performa.

“Kami telah berusaha untuk mengubah situasi setelah beberapa laga terakhir dan melakukannya dengan baik,” kata Wimmer, seperti dikutip dari laman resmi Spurs.

“Bagiku, itu selalu terasa spesial menjadi starter, terutama dalam laga seperti ini (derby London Utara kontra Arsenal). Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik dan kami ingin menang,” imbuhnya.

“Itu tipikal sebuah derby, intensitasnya tinggi dan semua usaha berusaha sebaik mungkin,” tandas Wimmer.

“Kami berusaha untuk meraih tiga poin dan tidak beruntung. Kami mendapat hasil seri, tetapi kini kami memiliki waktu hingga laga selanjutnya, dan kupikir, kami telah mengubah keadaan. Kami berada di jalan yang tepat dan semua orang yakin mampu berkembang,” ujarnya.

Comments
Loading...