Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Tahan Liverpool, Man. United Curi Poin Di Anfield

36

Football5star, Indonesia – Liverpool gagal meraih tiga poin saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Senin (17/10).

Man. United mendapat dua peluang lebih dulu. Percobaan tembakan yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba masih melebar dari gawang Liverpool.

Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan oleh Man. United. Akan tetapi, kiper Liverpool, Loris Karius, berhasil meredam tembakan Ibrahimovic dan Marouane Fellaini.

Liverpool akhirnya mendapat kesempatan. Tembakan Emre Can belum menemui sasaran, sedangkan sundulan akurat Roberto Firmino masih bisa diantisipasi oleh kiper Man. United, David De Gea.

Hingga wasit menyudahi babak pertama, hasil imbang tanpa gol tetap mewarnai papan skor.

Permainan Liverpool jauh meningkat selepas kick-off babak kedua. Lini belakang Man. United dibuat kewalahan oleh serangan tuan rumah yang dimotori oleh Philippe Coutinho dan Firmino.

Man. United kembali memperoleh kesempatan emas, namun Ibrahimovic gagal menaklukkan Karius dengan sundulan terarahnya.

Gawang Man. United aman dari gempuran sektor depan Liverpool. Pasalnya, De Gea tampil gemilang dan sukses menggagalkan tembakan terukur Coutinho dari jarak jauh dan Can di dalam kotak penalti Setan Merah.

Kendati demikian, kedua kubu gagal mencetak gol sampai laga berakhir dan harus puas berbagi poin.

Tidak ada pergeseran posisi, Liverpool mengantongi 17 poin dari enam laga dan menempati 4-Besar klasemen Premier League sementara. Man. United masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan perbedaan tiga angka dari The Reds.