Berita Bola: Target Chelsea Rampungkan Transfer Ruediger

82

Football5star.com, Indonesia – Chelsea dikabarkan bertekad untuk merampungkan transfer bek Antonio Ruediger dari AS Roma sebelum menjalani tur pra-musim ke Asia pada 22 Juli mendatang.

Pekan lalu, Chelsea dirumorkan telah mencapai kesepakatan harga sekitar 34 juta Poundsterling dengan Roma untuk memboyong Ruediger. Rencananya, ia akan menjalani tes medis dalam waktu dekat.

Menurut Sky Sports, pemain berusia 24 tahun tersebut tidak akan melakukan tes medis di Inggris, melainkan di Los Angeles, Amerika Serikat untuk mempercepat peresmian kepindahannya ke Chelsea. Hal ini dilakukan karena kebetulan ia tengah menjalani masa liburan setelah membawa tim nasional Jerman menjuarai Piala Konfederasi.

Dengan demikian, bukan tidak mungkin Ruediger sudah bisa dimainkan oleh manajer Antonio Conte ketika mereka menjalani tur pra-musim ke China dan Singapura. Mereka dijadwalkan menghadapi Arsenal (22/7), Bayern Munich (25/7), dan Inter Milan (29/7).

Jika benar-benar berlabuh di Stadion Stamford Bridge, Ruediger tentu menjadi suntikan tenaga yang penting bagi Chelsea setelah tidak memperpanjang kontrak John Terry. Sang kapten memutuskan untuk bergabung dengan klub Championship (kasta kedua sepak bola Inggris), Aston Villa.

Musim 2016-17 lalu, Ruediger tampil sebanyak 40 kali bersama Giallorossi di seluruh kompetisi. Ia membantu mereka finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A.

Chelsea akan memulai usaha mereka untuk mempertahankan titel juara Premier League dengan menghadapi Burnley pada 12 Agustus.

You might also like More from author