Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Tutup Peluang Ke Roma, Darmian Siap Bersaing Jadi Pemain Inti

131

Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian, mengaku siap bersaing untuk mendapatkan satu tempat di skuat inti. Pernyataan tersebut sekaligus memupuskan harapan AS Roma yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Darmian kembali ke Serie A pada musim panas ini,

Setelah membela Italia di Euro 2016, Darmian tampil untuk pertama kalinya di bawah asuhan manajer anyar Man. United, Jose Mourinho. Dia menjadi pemain pengganti pada babak kedua ketika Setan Merah membekuk Galatasaray dengan skor 5-2 dalam laga uji coba beberapa waktu lalu.

“Aku pikir, itu hal yang bagus untuk memiliki persaingan dalam skuat karena ada banyak pemain bagus untuk setiap posisi di klub besar,” tutur Darmian, seperti dikutip dari Daily Mail.

“Anda hanya perlu siap ketika manajer memberikan kesempatan,” sambung mantan bek Torino yang direkrut Man. United pada musim panas lalu tersebut.

Darmian langsung mengutarakan kesan positifnya mengenai Mourinho.

“Aku pikir dia (Mourinho) adalah manajer yang hebat. Dia sangat bergairah, kemenangan dan kesuksesan dia berbicara banyak tentang dia,” paparnya.

“Kami ingin meningkat pekan ini untuk siap menghadapi laga pertama musim ini,” seru Darmian.

Man. United bakal melawan Everton dalam laga bertajuk testimonial Wayne Rooney sebelum menantang juara Premier League musim lalu, Leicester City, untuk memperebutkan trofi Community Shield.