Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Vardy Cuma Bidik 15 Gol di Musim 2016-17

133

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, sudah mempunyai target gol untuk musim 2016-17. Dia mematok target 15 gol saja bersama The Foxes musim depan.

Di musim lalu, Vardy tampil impresif dengan mencatatkan ssebanyak 24 gol di Liga Inggris. Dengan sumbangan gol itu, dia mampu membawa Leicester menjuarai Liga Inggris.

Setelah penampilan bagus musim lalu, sau harapan tinggi jelas ada di pundak Vardy. Dia jelas akan menjadi andalan lini depan Si Rubah untuk menuai gol demi gol.

Soal target gol, Vardy memberikan jawaban yang tak memberikan beban. Dia membidik sebanyak 15 gol bersama Leicester musim depan.

“Tidak. Saat itu tidak pernah terlintas dalam benak saya, tapi manajer sudah memberi saya kebebasan besar untuk berpenetrasi mencari ruang di belakang pertahanan lawan dan saya punya pemain-pemain untuk mendukung saya dan terus berduel mencari bola buat saya,” kata Vardy ketika ditanya ESPN apakah menduga akan mampu mencetak 24 gol.

“Saya cuma menjalani pertandingan demi pertandingan dan cukup rutin mencetak gol. Manajer mematok target 15 gol di awal musim lalu, dan mungkin akan kembali melakukan hal serupa dan semoga saja saya bisa melewati target itu,” sebutnya seperti dilansir Sports Mole.

Bersama Leicester, Vardy akan bermain di empat ajang. Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions menjadi kompetisi yang akan diikuti oleh juara Liga Inggris di musim lalu itu.

Dengan banyaknya pertandingan yang akan diikuti oleh Leicester, maka target 15 gol itu tampaknya akan bisa dipenuhi oleh Vardy.