Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Vardy Sebut Menolak Arsenal Itu Mudah

136

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, berbicara mengenai rumor transfernya ke Arsenal. Dia bilang bahwa dirinya dengan mudah menolak pinangan The Gunners.

Saat membela Inggris di Piala Eropa, Vardy sempat dikabarkan akan menyeberang ke Emirates Stadium. Dia bahkan dikabarkan sudah berfoto dengan kostum Arsenal, sebagai tanda proses transfernya sudah rampung.

Tapi, kabar itu dibantah. Vardy menegaskan akan bertahan untuk menjadi bagian dari skuat Leicester yang akan mengarungi kompetisi Liga Champions musim depan.

Vardy lantas bilang bahwa dirinya memang tak mempunyai rencana untuk hengkang. Jadi, dia pun dengan gampang menolak pinangan Arsenal.

“(Menolak Arsenal) bukan merupakan suatu hal yang besar saat saya memikirkan hal itu. Itu cukup mudah dan tempat ini merupakan yang saya inginkan,” kata Vardy di Sky Sports.

“Saya jauh dari Inggris, jadi (kepindahan ke Arsenal tak tinggal selangkah lagi). Tidak (saya tak berbicara dengan mereka.”

“Masih ada banyak urusan yang belum diselesaikan di sini. Saya merasa bahwa klub hanya mempunyai satu cara dan itu langkah maju. Itulah mengapa saya ingin menjadi bagian dari itu,” imbuh pemain¬† yang mencetak lebih dari 20 gol untuk The Foxes musim lalu.

Arsenal saat ini masih mencari penyerang tambahan. Beberapa pemain incaran mereka sudah gagal digaet. Selain Vardy, mereka juga gagal menggaet Gonzalo Higuain yang memilih untuk bergabung dengan Juventus.