Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Wenger: Arsenal Seharusnya Cetak Banyak Gol

154

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku puas dengan performa anak asuhnya ketika melawan FC Basel. Akan tetapi, Wenger menilai bahwa The Gunners seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Arsenal tampil impresif pada babak pertama laga kontra Basel dalam matchday 2 Grup A Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (28/9). Theo Walcott memborong dua gol The Gunners ke gawang Basel, masing-masing saat laga baru berjalan tujuh menit dan menit ke-26.

Sayangnya, Arsenal tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang didapatkan pada babak kedua. Mesut Oezil dan rekan-rekan akhirnya tetap mampu mengemas tiga poin dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

“Saya akan mengatakan bahwa ini pertandingan yang berkualitas dan kemenangan yang menyenangkan,” tutur Wenger, seperti dikutip dari BBC.

“Satu-satunya penyesalan adalah kami tidak mencetak banyak gol mengingat jumlah peluang yang kami ciptakan. Secara keseluruhan, ini pertandingan yang luar biasa,” imbuh manajer asal Prancis tersebut.

“Sama seperti Sabtu lalu, kecepatan kami bagus pada babak kedua dan menurun pada babak kedua,” tandas Wenger.

Meski sama-sama mengumpulkan empat poin dari dua laga, Arsenal berada tepat di bawah Paris Saint-Germain di klasemen sementara Grup A Liga Champions. Sementara itu, Basel menghuni dasar klasemen dengan satu poin.